Sabtu, 04 September 2010

Mau Template Gratis? Ya, di colorizetemplates.com

Blogger Template semakin hari semakin menjadi kebutuhan. Ada banyak alasan mengapa Blogger Template yang menawan menjadi incaran para blogger. Salah satu alasan tersebut adalah membuat pengunjung suatu blog betah berlama-lama di sana. Blogger Template Colorizetemplates.com adalah salah satu penyedia blogger template yang bisa jadi rujukan para blogger.

Jadi, jika para blogger tidak bisa membuat blogger template menawan, inovatif sesuai perkembangan zaman, kreatif menakjubkan, dan membuat para pengunjung blog betah bertahan, mengapa tidak mencoba Blogger Template Colorizetemplates.com untuk mendapatkan banyak templates sesuai dengan kriteria yang sudah disebutkan. Para blogger pasti senang ‘kan jika bisa membuat para pengunjung blog berlama-lama di sana?

Blogger Templates Colorizetemplates.com tidak hanya menyediakan blogger templates gratis tapi dia juga menyediakan layanan tutorial untuk para blogger pemakai templates. Salah satunya adalah bagaimana cara menginstal sebuah blogger template ke blog para blogger. Selain itu, di sini juga disediakan tutorial bagaimana membuat recent post dan recent comments, halaman bernomor navigasi, dan juga blogger ad code converter.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo, buruan ke Blogger Templates Colorizetemplates.com untuk mendapatkan satu paket blogger templates beserta tutorialnya secara gratis.

2 komentar:

  1. selamat pagi, nice inpo terima kasih, btw ga ada buku tamunya ya ?

    BalasHapus
  2. Mieny hadir kawan....wah ngikut juga keren sama2 b'Juang..follow ada tuh d'Bawah postingan atas kolom Curhat

    BalasHapus